You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Buko Poso

Desa Buko Poso

Kec. Way Serdang, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa

SAMBUTAN KEPALA DESA BUKO POSO DALAM MENERIMA KEDATANGAN MAHASISWA KKN UNIVESITAS LAMPUNG TAHUN 2020

06 Januari 2020 Dibaca 1.892 Kali

Selamat Datang Kepada Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Lampung di Desa Buko poso Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji yang tercinta ini, Saya selaku kepala Desa mewakili seluh Aparatur Desa Buko poso sangat berterima kasih dengan kedatangan para Mahasiswa KKN Universitas Lampung di desa kami ini, Hal-hal yang berkaitan dengan keberadaan Mahasiswa KKN di desa ini adalah tanggung jawab desa, karena mahasiswa saat ini berada dalam ruang lingkup desa, maka dari itu kami berharap agar adik - adik mahasiswa membantu kegiatan dan program desa, memberikan informasi atau laporan kepada desa dari penelitian yang didapat, dan jika ada kekurangan pelayanan dari desa ataupun aparat desa kami mohon maklum adanya, akan tetapi pada prinsipnya kami merasa berterima kasih atas kedatangan para mahasiswa KKN Universitas Lampung di desa kami ini. “Ujar M.Jatmiko.Amd.KL ” selaku Kepala Desa Buko poso.(06/01)

Mahasiswa dari Universitas Lampung ini akan melakukan kegiatan kuliah kerja nyata di Desa Buko poso ini dalam waktu 5 minggu, dimulai dari tanggal  3 Januari 2020 –  9 Februari 2020, total ada 7 orang mahasiswa dari Beberapa fakultas yang berbeda diantaranya Fakultas Fisip dan Fkip.

Kepala Desa Buko poso “M.Jatmiko.Amd.KL” Menekankan kepada seluruh mahasiswa agar selalu mengikuti atauran – aturan yang sudah diberikan di kampusnya dan aturan –aturan yang ada di Desa Buko poso dalam menjalani KKN (kuliah kerja nyata) ini.

Dalam penerimaan mahasiswa KKN Universitas Lampung ini, Kepala Desa Buko poso langsung memberikan tugas kepada seluruh mahasiswa agar membantu Desa dalam mengembangkan Wisata Desa dan membantu Kegiatan-kegiatan yang ada di  Desa Buko poso.

Acara penerimaan Mahasiswa KKN Universitas Lampung tahun 2020 di Balai Desa Buko poso ini berlangsung begitu sederhana. Setelah selesai acara sambutan, acara pun dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing mahasiswa dan pengkat desa.

Kami harapkan mahasiswa dapat bekerjasama dan berkolaborasi dalam kegiatan bersama yang diadakan desa. Nantinya juga kami akan libatkan mahasiswa dalam kegiatan yang ada di desa” Ujar kepala desa.

 
 
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image